Meskipun, kebanyakan orang, mengklaim, mereka ingin menjalani kehidupan yang paling bahagia, paling produktif, dan akan mengambil langkah-langkah, diperlukan dan perlu, untuk memastikan, mereka menjadi mampu menikmati itu, pada kenyataannya, mungkin, sebagian besar individu, gagal, baik, melakukannya, atau berhasil, dalam pencarian ini! Banyak penelitian menunjukkan, dengan menggunakan kombinasi, langkah-langkah konvensional, serta yang dipertimbangkan dengan baik, disebut, langkah-langkah alternatif, seringkali, menghasilkan hasil terbaik! Kami menggunakan definisi, kesehatan, sebagai, tindakan secara konsisten, mempraktikkan kebiasaan, dan perilaku yang sehat, secara keseluruhan, untuk mencapai peluang terbaik, untuk kesehatan fisik dan mental/emosi yang lebih baik, dan kesejahteraan. Banyak yang percaya, melakukannya, membantu kita lebih dekat untuk berkembang, daripada, hanya, bertahan hidup! Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas, 5 cara untuk membuat kebugaran, meningkatkan kesehatan Anda.

1. Pencegahan: Meskipun, hanya ada sedikit jaminan, dalam hidup, mereka yang melanjutkan, mempertimbangkan, pencegahan, dan pengobatan pencegahan, pada umumnya, menikmati kehidupan yang lebih sehat. Ini berarti menghindari perilaku bodoh, dan menyadari bagaimana, gaya hidup, kebiasaan, perilaku, tindakan (atau gagal bertindak) seseorang, dan menghindari stres dan ketegangan yang tidak diinginkan (atau, belajar menangani ini, secara pribadi, cara yang produktif), berdampak pada keseluruhan Anda. kesehatan, dan kesejahteraan! Beberapa tindakan pencegahan meliputi: kunjungan dokter dan gigi secara teratur; mengikuti rekomendasi dokter; memperhatikan kebiasaan diet seseorang; suplementasi vitamin; latihan yang relevan, dll.

2. Non-invasif: Meskipun, ada kalanya, prosedur medis invasif, dan/atau, obat-obatan, mungkin diperlukan, dan dibutuhkan, terkadang ada alternatif, dan pilihan, yang mungkin lebih cerdas, pendekatan kesehatan, dll. Seseorang harus mendiskusikan, pilihan, dengan profesional kesehatan tepercaya, sebelum melanjutkan, tetapi, selama diskusi itu, penting untuk mempertimbangkan efek samping, dan kemungkinan, daripada membabi buta, melanjutkan, maju!

3. Menurunkan risiko: Bagaimana Anda, secara efektif, dapat menurunkan risiko kesehatan pribadi Anda, dan apakah, menggunakan kombinasi pengobatan konvensional, dan/atau, alternatif, masuk akal bagi Anda? Ini tidak menjamin Anda tidak akan pernah menderita penyakit, dan/atau, efek buruk, tetapi, semakin Anda dapat mengurangi risiko, semakin baik, peluang Anda!

4. Diet dan olahraga: Studi menunjukkan, berat badan seseorang, terutama, jika jauh lebih tinggi dari kisaran/angka yang direkomendasikan, berbahaya bagi kesehatan secara keseluruhan! Banyak yang percaya, dengan menggunakan kombinasi diet yang bermakna dan tepat, dan program/sistem olahraga yang berkualitas, seringkali, hidup lebih sehat!

5. Terapi alternatif: Terapi alternatif, yang bila digunakan bersamaan dengan terapi konvensional, meliputi: suplementasi herbal dan vitamin; homoeopati; kunjungan/perawatan chiropractor; akupunktur; pijat terapi; dll. Ada banyak sekali informasi yang relevan, dalam literatur, tetapi, pendekatan yang paling bijaksana, adalah mendiskusikan, secara menyeluruh, keuntungan dan kerugian, dengan seorang profesional kesehatan yang berpikiran terbuka, di awal.